Rusinah Baskha. Powered by Blogger.

Monday, April 21, 2014

Ketika Aku Sendiri

Oleh : Rusinah

ketika aku sendiri ...
maka aku berbicara dengan
diriku sendiri
aku ceritakan dirimu pada
hatiku
aku nyatakan cintaku
kepadamu
aku katakan kesungguhanku
aku ingin berbagi ketulusan
aku ingin kau bahagia dan ketika
aku bersendiri pada sunyi
maka hatiku membisikkan
kata-kata
bahwa aku tak sepadan denganmu
hatiku berkata,tak mungkin
aku meraih cintamu
seandainya aku memang mencintai
setulus apa pun itu
aku tak akan pernah berhasil dan
ketika aku bersendiri pada sunyi
terjadilah percakapan dengan diri
sendiri
seketika rinduku menjadi jadi
dialog pun aku rangkai jadi susunan
kata
larik-larik kepahitan dan kesedihan
maka aku tuliskan puisi-puisi
dan aku mengerti ini tak berarti
sama sekali
tapi aku akan terus menulis sampai
berhenti karena
kelelahan
lalu tertidur dan bermimpi dalam
kesendirian dan
kesunyian

22 Agustus 2012

0 komentar:

Post a Comment

 

Find me on

Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Jumlah Viewer Sampai Saat ini: