Rusinah Baskha. Powered by Blogger.

Monday, June 02, 2014

IBU, KAU PAHLAWANKU

ibu,
sembilan bulan kau mengandungku membawaku kemanapun kau pergi.
Tak peduli akan keletihan yg menderamu, yg kau pikirkan aku, agar sehat dalam rahimmu bahkan kau rela pertaruhkan nyawamu saat melahirkanku.
ibu..
hari2 kau jaga aku, kau selalu berusaha menenangkanku, tak membuatku menangis. ibu, kau ikhlas menghabiskan malammu tanpa kenyeyakan tidurmu ketika ku sakit. ibu, maafkan aku, aku slalu mengkhawatirkan dirimu saat aku jauh, saatku terlambat pulang atau tak memberi kabar padamu, bu, maafkan aku, aku kadang menyakiti hatimu.
Tapi, bu hari ini aku berjanji, aku akan menjadi anak terbaikmu, yg
membuat hatimu bahagia dan bangga terhadapku.
I LOVE U SO MUCH MOM, U R MY
BEST HERO IN THIS WORLD.

0 komentar:

Post a Comment

 

Find me on

Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Jumlah Viewer Sampai Saat ini: