Rusinah Baskha. Powered by Blogger.

Sunday, June 22, 2014

Jab Tak Hai Jaan

Tumse Hi Jeete Rahe

(Aku tetap bertahan hidup karenamu)

Tumpe Hi Marte Rahe

(Aku selalu sanggup berkorban
untukmu)

Jab Tak Hai Jaan

(Selama aku masih bernyawa)

Tumse Do Lafzon Mein

(Padamu, dalam dua kata)

Tumse Yeh Kehna Tha

(Padamu, harus kukatakan hal ini)

Tumse Hi Mohabbat Thi

(Hanya padamu dulu aku mencinta)

Tumse Hi Mohabbat Hai

(Hanya padamu kini aku mencinta)

Tumse Kehna Hai, Yoon Rehna Hai,

(Harus kukatakan padamu, bahwa
aku akan terus seperti ini)

Jab Tak Hai Jaan

(Selama aku masih bernyawa)

Teri Aankhon Ke Sajde Mein

(Dalam sembah sujud kedua
matamu)

Rehna Palkon Ke Parde Mein

(Aku tinggal di balik tirai pelupuk
matamu)

Jab Tak Hai, Jab Tak Hai Jaan

(Selama masih ada, Selama aku
masih bernyawa)

Teri Baahon Ki Narmi Mein

Saanson Ki Garmi Mein

(Dalam hangatnya nafasmu)

Jab Tak Hai, Jab Tak Hai Jaan

(Selama masih ada, Selama aku
masih bernyawa)

Tumse Do Lafzon Mein

(Padamu, dalam dua kata)

Tumse Yeh Kehna Tha

(Padamu, kukatakan hal ini)

Tumse Hi Mohabbat Thi

(Hanya padamu dulu aku mencinta)

Tumse Hi Mohabbat Hai

(Hanya padamu kini aku mencinta)

Tumse Kehna Hai, Yoon Rehna Hai,

(Harus kukatakan padamu, bahwa
aku akan terus seperti ini)

Jab Tak Hai Jaan

(Selama aku masih bernyawa)

Raatein Jaagenge Raaton Mein

(Kita akan terjaga semalam suntuk
di malam hari)

Teri Bemaani Baaton Mein

(Dalam obrolan basa-basimu)

Jab Tak Hai, Jab Tak Hai Jaan

(Selama masih ada, Selama aku
masih bernyawa)

Kori Kori Shaamon Mein

(Di senja yang baru)

Gungunaaye Kaanon Mein

(Kau bersenandung di telingaku)

Jab Tak Hai, Jab Tak Hai Jaan

(Selama masih ada, Selama aku
masih bernyawa)

0 komentar:

Post a Comment

 

Find me on

Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Jumlah Viewer Sampai Saat ini: