Rusinah Baskha. Powered by Blogger.

Friday, February 19, 2021

TERSEDU DISUDUT SENJA

   Matahari mulai beranjak pergi. Rona merah di atas langit masih terlihat jelas disudut jendela.

'Kring...Kring..Kring..' tiba-tiba ponselku berdering. Kulihat nama Lia, teman kantorku, terpampang di layar ponsel.

"Hello, Mita"
"Ya..." Sahutku
"Pengumuman perpindahan tempat tugas sudah ada. Aku ditempatkan diluar kota." kata Lia dengan nada sedih.

Aku tersentak. Memang, aku ada mendengar bahwa dia akan dipindahtugaskankan. Kukira tempatnya masih di dalam kota ini.Ternyata diluar perkiraan kami. Tempatnya di luar kota. Sekitar 5 jam perjalanan dari sini.

Aulia adalah rekan kerjaku yang amat baik. Aku mengenalnya sejak aku dipindahtugaskan di kota ini. Kami sering berdiskusi, berkolaborasi.Sungguh kebersamaan yang sangat berkesan. Aku hanya bisa diam tak bisa berkata-kata. Hatiku remuk.

"Aku sudah masuk kerja seminggu lagi, aku harus bersiap-siap ke kota itu. Banyak hal yang harus diurus. Sampai jumpa" katanya lagi sambil menutup telponnya.
"Bye Lia, Jangan lama-lama, kau harus kembali, tempatmu disini." Gumamku sambil meletakkan ponsel. Hatiku sendu tersedu disudut senja. (Rusinah)





0 komentar:

Post a Comment

 

Find me on

Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Jumlah Viewer Sampai Saat ini: