Rusinah Baskha. Powered by Blogger.

Wednesday, June 10, 2015

TUM HI HO

Hum tere bin ab reh nahin sakte
- Sekarang aku tidak dapat hidup
tanpamu
Tere bina kyaa vajood meraa
- Apalah arti keberadaanku tanpamu
Tujh se judaa gar ho jaayenge
- Jika aku terpisah darimu
To khud se hi ho jaayenge judaa
- Aku akan meninggalkan diriku
sendiri
Kyonki tum hi ho
- Karena hanya kamu
Ab tum hi ho
- Sekarang hanya kamu
Zindagi, ab tum hi ho
- Kau hidupku sekarang
Chain bhi, meraa dard bhi
- Ketenanganku juga rasa sakitku
Meri aashiqui ab tum hi ho
- Cintaku sekarang adalah dirimu
Teraa meraa rishtaa hai kaisaa
- Bagaimana hubungan kita ini
Ik pal door gawaaraa nahi
- Aku tidak bisa jauh darimu walau
untuk sesaat
Tere liye har roz hain jeete
- Setiap hari aku bertahan hidup
untukmu
Tujh ko diyaa meraa waqt sabhi
- Semua waktuku hanya untukmu
Koi lamhaa meraa naa ho tere binaa
- Tidak ada waktuku tanpamu
Har saans pe naam teraa
- Namamu ada di setiap hembusan
nafasku
Kyonki tum hi ho
- Karena hanya kamu
Ab tum hi ho
- Sekarang hanya kamu
Zindagi, ab tum hi ho
- Kau hidupku sekarang
Chain bhi, meraa dard bhi
- Ketenanganku juga rasa sakitku
Meri aashiqui ab tum hi ho
- Cintaku sekarang adalah dirimu
Tum Hi Ho
- Dirimu
Tum Hi Ho
- Dirimu
Tere liye he jiya mein
- Hidupku hanya untukmu
Khud ko jo yun de diya hai
- Aku telah memberikan hidupku
untukmu
Teri wafa ne mujko sambhala
- Kesetiaanmu telah menjagaku
Saare ghamo ko dil se nikala
- Dan menghapus semua kesedihan
hatiku
Tere saath mera hai naseeb judaa
- Bersamamu nasibku terjalin
Tujhe paa ke adhoora naa raha
- Setelah mendapatkanmu hidupku
terasa sempurna
Kyonki tum hi ho
- Karena hanya kamu
Ab tum hi ho
- Sekarang hanya kamu
Zindagi, ab tum hi ho
- Kau hidupku sekarang
Chain bhi, meraa dard bhi
- Ketenanganku juga rasa sakitku
Meri aashiqui ab tum hi ho
- Cintaku sekarang adalah dirimu

0 komentar:

Post a Comment

 

Find me on

Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Jumlah Viewer Sampai Saat ini: